More Info

KAMI TERIMA UNTUK PEMESANAN KASET GAMES ATAU APLIKASI LAINYA KHUSUS DAERAH DEPOK ONGKIR HANYA 5000-10000 INFO HUBUNGI Beben 089635617750 ATAU Zein 083879778358

Yamsoft win XP manager 7.0.1

Label:

 Genre : Software utility
 seperti janji saya kepada sobat sekitar 1 minggu yang lalu kini zeindownload tepati sobat . kemarin saya
 sudah posting yamsoft windows 7 manager software utility khusus windows 7 nah kali ini saya ingin share
 yamsoft windows xp manager bagi sobat yang masih mengunakan windows xp .walaupun 2014 katanya sih
 mau hilang dari peredaran tapi windows xp masih banyak lo sob jadi installah software yamsoft windows
 xp manager ini untuk mempercepat kinerja windows xp sobat dan utilitas lainya . udah deh gak usah panjang
 lebar langsung aja screenshoot dan link downloadnya .


 Screenshoot karena saya sudah memakai windows 7 jadi saya bikin di warnet yang make 
 windows xp 


Download 

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar secara sehat dan sesuai dengan artikel
- no spam
- no sara