More Info

KAMI TERIMA UNTUK PEMESANAN KASET GAMES ATAU APLIKASI LAINYA KHUSUS DAERAH DEPOK ONGKIR HANYA 5000-10000 INFO HUBUNGI Beben 089635617750 ATAU Zein 083879778358

Transtool v.9

Label:

    Genre : Pembelajaran
    bagi sobat yang baru masuk SMA / SMK ada software peterjemah yang memudahkan sobat dalam
    belajar bahasa inggris yaitu transtool versi 9 dengan terjemahan lebih lengkap dari versi sebelumnya
    walau masih ada yang nyaco dikit - dikit dan sering crash atau rusak transtool 9 ini bisa membantu sobat
    khususnya dalam belajaran bahasa inggris . kalo mengunakan software ini saya sarankan sobat
    menjermahan satu kata / per kata karena terkadang terjemahanya tidak bisa terbaca oleh software ini
    tetapi transtool 9 ini sudah cangih dari versi sebelumnya dan bisa membantu juga buat mencari kata sulit
    seperti drop out , swim down dan lain - lain . buat sobat yang mau nyedownload langsung aja saya
    cekidot linknya

    Screenshoot sementara saya ambil dari google


    
                                                                      Download 
                                           Download Transtool v.9

1 komentar:

  1. fiqih komaruzzaman mengatakan...:

    bagus gan ni sofware sepertinya untuk ane ..
    coz ane blum pandai" b. ing..
    hehehhehe
    sering seringnya main di sini

Posting Komentar

berikan komentar secara sehat dan sesuai dengan artikel
- no spam
- no sara